Timuru

Dua episode LDR lantas tak pernah membuat rasa cemburu itu hilang, karena cemburu itu bukan tak percaya tapi itu bagian dari cinta. Hanya perempuan yang tau rasanya cemburu seperti ini. Cemburu bukan karena hal kasat mata, tapi semua hal tentangmu.

Hanya perempuan yang tau, rasanya saat kenyataannya harus LDR lagi, meskipun ia memilihnya dengan sadar se sadar sadarnya. Tapi aku yakin, rasamu mesti sama, hanya saja tak terungkap.

Hanya perempuan yang tau, rasanya harus memilih, antara cita-cita dan cita cinta. Setiap pilihan itu selalu ada konsekuensinya. Aku tau dan kamu juga. Baiklah kita susun rencananya bersama dan ini serius. Semoga rencana kita sejalan dengan rencana Allah.

cinta

Hey, aku sudah jatuh cinta padamu dan aku ingin selalu membangun cinta bersamamu agar aku dapat jatuh cinta berkali- kali padamu, pada orang yang sama dan selalu sama, sejak aku pertama mengenalmu, kini dan nanti hingga aku menua bersamamu sehidup sesurga.

 

Jazakallah khair abahmu.

Video Call

Jadi gini yah rasanya ditelpon pake video call sama pacar… Berasa pertama kali di telpon sama si dia dulu zaman KKN di Nglegi. Kamu memang ga seromantis lelaki- lelaki di film drama di Televisi atau film- film yang biasa kita nonton di bioskop. Tapi kemarin dirimu berhasil membuatku tersipu malu, klepek- klepek gitu, berasa pacaran lagi di telpon. Berasa zaman LDR an sama kamu, dulu, episode satu dua dan…

Abah, aku padamu.

yang slalu seneng diperhatiin sama kamu, diperhatiin terus sama kamu

U: ari abah sayang ummi?

A: naha masih naros, ga percaya??

U: selalu seneng wen klo abah denger abah bilang “sayang” apalagi di ulang- ulang…

A: hadeuhhhh .

U: ari abah ga nanya gitu ummi sayang ga ke abah?

A: abah mah percaya, udah yakin… pasti jawabannya… [ea…ea… ea..]

U: appah? penger denger..

A: ……….. (cuma senyam senyum, ih da angger abah mah gitu orangnya)

U: abah inget ga dulu abah pertama suka, karena appah?

A: inget atuh…

U: bisi wen lupa… abah mah pan sok pelupa… appah ihhh jawab…

A: udah atuh mani harus tanya jawab… ummi lupa jawabannya? (tuh da angger ga mau ngaku ari abah) tuh kan ummi lupa, matak nanya juga… (berasa menang)

U: heh…(wajah bete)

A: kunaon? (tetep lempeng, teu ngelehan pisan abah iih… ummi tetep bete) ya udah atuh, suka blognya ummimu…)

ini salah satu alasan blog ini bersemangat lagi… blognya si smart.

TOEFL

Hari ini ketemu temen seperjuangan les TOEFL di malam hari… Meskipun umur kita [ga] jauh beda, tapi kalian slalu berhasil bikin semangat jiwa muda emak-emak ini terbarukan. Seneng banget dapet kabar klo kalian udah mulai mandiri, tinggal lanjut ke jenjang berikutnya, meskipun ada yang masih berikhtiar menggapai cita- cita. Tetaplah semangat, karena kita ga akan rugi dan ga akan menyesal jika kita sudah sungguh-sungguh mengupayakannya. Harus yakin dengan janji Allah.

Buka Website ‘itu’ ternyata, ada pengumuman terbaru, Panggilan Test TOEFL. Tapi koq ga ada undangan test? Hmm… Smoga hasilnya yang terbaik, untuk semua. Beginilah emak- emak harus slalu one step a head…¬†Plan A , plan B bahkan plan X harus disiapkan sebaik- baiknya. Ah semua jadi satu dalam satu rasa dan pikiran. Aku, kamu dan dua mata jeli yang tak mungkin lepas dari semua rencana besar kita, ya kan? Ah, karena rasaku ini rasamu.

love u to the moon and back

Cowo itu gitu yah… Lempeng banget, kadang ga sensitif sama perasaan cewe. Padahal si cewe udah mengeluarkan kode lebih dari sekodi. Siapa bilang cowo yang hobinya banyak itu ga sayang sama cewenya? Sayang banget, cuma kadang si cewe kalah sama bola, ngantuk atau smartphone nya. Tapi, sayangnya si cowo ujung- ujungnya ngerasa ga enak (meskipun ga pernah ngaku) dan malah jadi kita yang ga enak. Trus si cowo, cari cara bikin kita tersenyum… klepek- klepek. Ah cowo. Kamu tu yaaahhh…

#edisiditinggaltidurkarenangantukketiduran