TOEFL

Hari ini ketemu temen seperjuangan les TOEFL di malam hari… Meskipun umur kita [ga] jauh beda, tapi kalian slalu berhasil bikin semangat jiwa muda emak-emak ini terbarukan. Seneng banget dapet kabar klo kalian udah mulai mandiri, tinggal lanjut ke jenjang berikutnya, meskipun ada yang masih berikhtiar menggapai cita- cita. Tetaplah semangat, karena kita ga akan rugi dan ga akan menyesal jika kita sudah sungguh-sungguh mengupayakannya. Harus yakin dengan janji Allah.

Buka Website ‘itu’ ternyata, ada pengumuman terbaru, Panggilan Test TOEFL. Tapi koq ga ada undangan test? Hmm… Smoga hasilnya yang terbaik, untuk semua. Beginilah emak- emak harus slalu one step a head… Plan A , plan B bahkan plan X harus disiapkan sebaik- baiknya. Ah semua jadi satu dalam satu rasa dan pikiran. Aku, kamu dan dua mata jeli yang tak mungkin lepas dari semua rencana besar kita, ya kan? Ah, karena rasaku ini rasamu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s